Dewirahmawati8's Blog

Malam Bersama Cinta

Posted on: July 28, 2010

Cinta…..malam ini aku datang pada-Mu, dikeheningan malam dengan selimut kebekuan mengalahkan suasana dingin dan rasa ngantuk, demi bercengkrama denganMu, melepas rasa rindu yang terpendam, menenangkan hati dengan dzikir. Saat – saat menangis indah hanya pada-Mu tempatku kembali.

Ya…..Rabb, aku hanya hamba-Mu yang hina dan penuh dosa.  Pengemis yang selalu meminta-minta perhatianMu.  Hidup ini hampa tanpa kehadiranMu, kepada siapa lagi aku memohon selain kepadaMu yang Maha kuasa.  Saatnya mengumpulkan serpihan hati dan kutitipkan pada-Mu. Aku hanya perempuan biasa yang ingin mendapat curahan kasih sayangMu, yang selalu mendambakan payung keberkahan yang melindungi setiap langkahku.  Jadikan aku kekasihMu…..

Dengarkan curhatku yang sedang resah gelisah tak menentu, bantu aku meluruhkan semuanya.  Menunggu dengan “istimewa” catatan takdir yang menghampiri.  Peluk aku cinta dalam dekapan kesabaran. Cium aku cinta agar berbekas kebajikan.  Maka tetaplah bersamaku, membingkai hidup ini dengan senyum walaupun ada percikan kesedihan.  Engkau menguatkanku dikala butiran bening membasahi pipiku, agar aku tetap hanyut dalam sandaranMu.  Engkau jualah yang meyakinkanku, itu semua akan berlalu bersama semburan kebahagiaan.

Duniaku penuh dengan carik-carik kertas yang berisi daftar pertanyaan…..Cinta, tunjukkan jalan yang Engkau pilihkan untukku. Aku menyimpan sejuta harapan, lembutkan hati ini dalam menyingkap tabir rahasia-Mu dalam mempertanggung jawabkan nafas yang telah Engkau titipkan.

Leave a Reply

