Dewirahmawati8's Blog

Goresan Hati

Posted on: July 8, 2010

Bulan berkata, sinarnya mendengar

Bersama semilir angin menyapa malam

Ada rasa yang serba tak menentu

Sesaat terdiam, mencoba untuk berdamai dengan hati


Seketika kurangkai tasbih pengharapan

Agar sekuntum senyumku merekah bersama bunga kebahagiaan

Menghantarkan rasa indah yang berselimut berkah

Rabbi…….jadikan aku milik-Mu


Diantara malam yang tak berwarna

Jangan pernah tinggalkan aku

Dalam membingkai harmoni kehidupan ini

Aku takkan pernah mampu berjalan lurus tanpa tuntunan-Mu


Sujudku menguak tabir malam

Suara lirih do’a memecah kesunyian

Aku mengadu pada-Mu

Tentang kegelisahan hati ini


Sirami aku dengan cahaya-Mu

Agar awan hitam tak berlabuh di sudut hatiku

Aliri aku dengan tenda kasih sayang-Mu

Agar tirai air mata tak selamanya membasahi pipiku


Dengan keluh kesah memohon perhatian-Mu

Menutup pintu duka lara

Membuka pintu suka cita

Akankah karuania-Mu datang padaku?


Dalam indah taman hatiku

Peluk aku dalam dekapan keikhlasan

Dalam meniti hidup sesuai rencana-Mu

Pada saatnya tumbuh, berbunga dan berbuah nikmat

(By DR)


Leave a Reply

