Dewirahmawati8's Blog

Suamiku……..

Posted on: October 1, 2009

Suamiku…

Jodoh yang mempertemukan kita

Ketika ku kan menikah, rasa itu tumbuh karena-Nya

Aku akan membungkusnya dalam kisah yang indah

Biarkan hati ini bicara

Biarkan aku berkali-kali jatuh cinta padamu

Biarkan aku selalu ada di hatimu

Biarkan aku membingkai kasih dalam rumah kita

Biarkan aku memberi warna hidupmu sebagai istri

Biarkan aku menghiasi wajahmu dengan senyum

Tak akan kubiarkan awan hitam ada di mata mu

Dukamu adalah lukaku, sukamu adalah bahagiaku

Aku hanya wanita biasa & menjadi luar biasa jadi istrimu

Maafkan, bila aku belum seperti yang engkau harapkan

Aku butuh dukunganmu merunuti pantai waktu

Agar bisa menjadi perhiasan hidupmu

Mengarungi bahtera rumah tangga bersama

Ridhomu adalah pahalaku menuju perjuangan Ilahi

Semua kulakukan demi ikatan suci ini

(by DR untuk  mba ku yang akan jadi alumni apartemen 3 , piss mba i luv u pull)

1 Response to "Suamiku…….."

Miss DR… puisinya so sweeeeettt deh…
tararenkyu yaaaa
JazakaLlah Khairan katsiran..
Moga cepet nyusul deh jadi “alumni Apartemen Melati” hehehe

Leave a Reply

