Dewirahmawati8's Blog

Kekasihku

Posted on: August 26, 2009

Kasih…………

Kutengok di luar sana, tirai mendung kelabu menghiasi cakrawala, diiringi hawa dingin dan rintik hujan yang mulai membasahi bumi.  Malam ini langit tak berbintang, sedangkan rembulan berselimut awan.  Di atas sajadah cinta kutuliskan surat ini untukMu kekasihKU.  Dengan penuh harap agar bunga keridhoanNya sebagai sumber kebahagiaanku terus merekah menebar aroma kebajikan.  Engkau adalah kekasihku yang abadi, dariMu aku tak mendapatkan cinta yang sia-sia.  CintaMu kekal sampai akhir zaman.  Alunan ayat-ayatMu menjadi penyejuk kalbu.  Engkau menegurku dengan caraMu, dikala ku salah jalan, memberi dengan penuh kasih dan dengan cintaMu memberi petunjuk.  Walaupun kutelah berbuat dosa tapi Engkau Maha pengampun. Aku ingin mendapatkan tempat di sisiMu.

Maha Besar Engkau ………..walaupun samudera jadi tintanya dan pohon-pohon jadi penanya tak sanggup kutuliskan nikmat yg telah Engkau berikan.

Walaupun ku hanya memiliki satu sayap, kuingin terbang tinggi dan hinggap ditempat pilihan yg indah.  Engkau yang memberi hidup ini warna.  Warnai dan Tuntun aku selalu dalam mendaki jalan yang sukar dan penuh duri.  Meski sebaiknya aku berusaha mengerti bahwa hidup ini bukan hanya sekedar memenuhi keinginan.  Namun menundukkan diri agar mentaatiMu dalam setiap sisi kehidupan.  Aku harus terus berjalan dengan keteguhan sikap yang berlandaskan iman dalam menghadapi hidup ini.  Kunci iman yang meneguhkan cinta diantara kita hingga tak lekang oleh panas dan tak luntur oleh hujan.  Segala kesulitan terurai, setiap kegelapan menjadi terang benderang dengan petunjukMu dan bimbinganMu.  CintaMu tak terukur dalamnya lautan.

Kekasihku ….aku mohon berikan aku cincin kebaikan agar selalu melingkar di jari manisku, kalung tawadhu agar menghiasi leher indahku, anting pendengar kebenaran di telingaku dan gelang yang selalu menengadahkan doa, serta rasa syukur agar selalu melekat di lisanku. Dengan uluran tanganMu, kubisa menjadi sebaik-baiknya perhiasan dunia.  Ku bisa merasakan, Engkau selalu menyaksikan senyumku, tangisku.

CintaMu suci……..Aku merajut harap agar Engkau izinkan aku merengkuh bahagia bersamaMu sampai tiba waktunya kita bertemu. Amin. by DR 170706

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: